Beli Lemari Pakaian Minimalis

Lemari adalah bagian dari produk mebel. Saat ini siapa yang tidak mengenal produk mebel tersebut. Apabila di deskripsikan lemari atau sering juga disebut almari itu, memiliki ukuran relatif besar, sehingga benda tersebut memiliki banyak kegunaannya untuk menyimpan aneka barang seperti menyimpan buku, pakaian, atau berkas-berkas penting lainnya. Untuk menjaga keamanan isi di dalam almari tersebut, biasanya juga dilengkapi dengan sebuah kunci.

Sembilan dari sepuluh kaum ibu-ibu rumah tangga sering sekali merasa kebingungan saat harus memilih model lemari pakaian seperti apa yang harus mereka beli. Banyak jenis furniture ditawarkan saat ini dengan motif beraneka ragam serta ukuran yang bervariasi, maka hal inilah salah satu pemicu kebingungannya para ibu-ibu rumah tangga dalam memilih benda itu. Namun sangat disarankan untuk tetap memilih produk berbentuk minimalis.

Bagaimana cara memilih lemari pakaian minimalis yang benar? Perhatikan tips berikut ini

  1. Selalu memperhatikan luas kamar yang tersedia

Sebelum memilih furniture jenis ini maka ada baiknya anda memperhatikan luas kamar atau ruangan yang tersisa. Apabila anda membeli lemari pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai dengan ruangan anda, maka tentunya hal ini akan membuat ruangan terlihat semakin sempit dan padat. Salah satu contoh lemari pakaian minimalis yaitu memiliki dua pintu dengan ukuran minim. Maka hal ini akan membuat kamar atau ruangan semakin menarik.

  1. Sesuaikan dengan jumlah penghuni kamar

Selain memperhatikan luas kamar maka ada baiknya juga untuk menyesuaikan jumlah penghuni pada ruangan tersebut. Mengapa demikian? Karena dengan melihat berapa jumlah penghuninya, kita dapat mengestimasi besar almari yang dibutuhkan. Sehingga tidak membeli benda yang sama secara berulang sehingga nantinya akan terjadi kepadatan di dalam satu ruangan. Lebih baik anda memilih satu lemari ukuran sedang dibandingkan harus ada dua benda minimalis yang sama di dalam satu ruangan.

  1. Memilih lemari Gantung

Ketahuilah bahwa jenis almari gantung tersebut dapat meminimalkan penyimpanan pakaian kedalam satu tempat. Tentunya dengan menggunakan benda ini akan mempermudahkan anda dalam menyimpan baju secara rapi.

  1. Memilih lemari model laci.

Benda ini adalah salah satu jenis lemari minimalis multifungsi karena pada dasarnya benda ini, dapat menyimpan pakaian yang digantung, disetrika dan dilipat dengan rapi, maka laci-laci tersebut dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam aksesoris seperti syal, sarung tangan, masker kain, topi, hijab dan lain sebagainya.

  1. Lemari Pintu Geser

Almari pakaian pintu geser sangat tepat digunakan bagi anda yang memiliki ruangan kamar tidak terlalu luas, hal ini anda dapat memanfaatkan posisi sudut ruangan, pada dasarnya posisi tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan almari pintu konvensional.

  1. Desain dengan Dinding Kamar.

Solusi berikutnya untuk mengatasi ruangan terbatas yaitu memasang almari model tanam. Desain model tanam yaitu menyatu pada dinding Kamar, tentu saja menerapkan pintu geser pada almari jenis tanam tersebut sangat cocok, dengan menerapkan model ini maka tentu saja sangat meminimaliskan ruangan dan memaksimalkan pemanfaatan tempat.

  1. Lemari Model Bertirai

Memilih lemari bertirai sangatlah tepat jika anda rajin merawatnya, karena benda jenis ini sangat mudah berdebu namun mudah pula untuk perawatannya. Sewaktu-waktu tirainya dapat anda ganti sesuai pada motif yang disukai, kemudian juga didukung dengan harga tirai yang sangat ekonomis.

  1. Lemari ukiran simple

Ingin memiliki benda furniture minimalis dan tampil beda? Maka pilihlah sedikit aksen ukiran. Ukiran yang simple akan memperindah, meletakkan ukiran pada bagian pintu, bagian tengah, atau bagian sudut. Kemudian sesuaikan juga antara warna dengan dinding ruangan anda, hal ini agar tidak terjadinya bentrok warna antara warna dinding lemari dan dinding ruangan anda.

Jika saat ini anda ingin membeli atau menempah dari beberapa jenis furniture seperti yang sudah di deskripsikan diatas maka sangat tepat bagi anda untuk memesannya di perusahaan Mk Living. Mk Lving adalah perusahaan bergerak di bidang interior khususnya berada di wilayah Pekanbaru. Mk Living akan melayani desain lemari pakaian minimalis sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Sekian informasi tentang membeli produk mebel minimalis di Pekanbaru, semoga informasi ini dapat membantu seluruh kalangan terutama bagi ibu-ibu rumah tangga yang kebingungan dalam memilih lemari pakaian  minimalis sesuai dengan kebutuhan, jika anda masih merasa bingung maka silahkan cek akun sosial media instagram @mkliving, disana kamu dapat melihat produk-produk mebel dengan desain dan kualitas terbaik.(Risma)